As’adiyah Dapoko Serahkan Bantuan Untuk Korban Gempa Sulbar

As’adiyah Dapoko Serahkan Bantuan Untuk Korban Gempa Sulbar

Bencana gempa bumi baru saja melanda saudara-saudara kita yang ada di Sulawesi Barat. Kejadian tersebut memancing empati seluruh masyarakat Indonesia, tak terkecuali seluruh civitas akademika Pondok Pesantren As’adiyah Dapoko Kabupaten Bantaeng.

Rabu, 20/01/2021, Pimpinan Pondok Pesantren As’adiyah Dapoko, Dr. KM. Hamzah Israil, S.Pd.I., MA. menyerahkan langsung bantuan untuk korban bencana di Sulawesi Barat melalui posko bencana Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng, yang kemudian bantuan tersebut akan disalurkan ke korban bencana alam di Sulawesi Barat.

Bantuan tersebut merupakan hasil donasi dari Pengurus dan Tenaga Pengajar di Pondok Pesantren As’adiyah Dapoko. Kyai Hamzah menyampaikan turut berdukacita atas bencana alam yang terjadi di Sulawesi Barat.
“Kami keluarga besar Pondok Pesantren As’adiyah Dapoko menyampaikan turut prihatin terhadap apa yang telah menimpa saudara kami di Sulawesi Barat, jelasnya.

Kyai Hamzah juga berharap semoga bantuan yang diserahkan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang terdampak bencana.
“Harapan kami semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak bencana” Ujar Kyai Hamzah.

Kyai Hamzah juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendoakan serta memberikan bantuan moril ataupun materil kepada korban bencana alam di Sulawesi Barat. (IBN)

Leave a Reply