Pimpinan Pondok Beserta Para Santri Hadiri Zikir Bersama Di MAPOLRES Bantaeng
Kapolres Berfoto Bersama Pimpinan Pondok Pesantren As'adiyah Dapoko Beserta Santri

Pimpinan Pondok Beserta Para Santri Hadiri Zikir Bersama Di MAPOLRES Bantaeng

Bantaeng-, Pimpinan Pondok Pesantren As’adiyah Dapoko didampingi Pembina beserta Para Santri menghadiri undangan dari Kapolres Bantaeng dalam rangka “Tauziah, Zikir Dan Doa Bersama” yang digelar di Aula Endra Dharma Laksana Polres Bantaeng, Kamis (06/02).

Acara yang merupakan acara rutinan POLRES Bantaeng tersebut diawali dengan sambutan dari KAPOLRES Bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST,SH, MH. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa Polisi yang merupakan abdi negara harus sering-sering berdoa agar dilancarkan dalam menjalankan tugas negara guna menciptakan ketertiban dan keamanan masyarakat.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan tausiyah oleh Gurutta KM. Hamzah Israil. S.Pd.I.,MA., dalam tausiyahnya beliau memaparkan bagaimana konsep berumah tangga sehingga tercapai keluarga sakinah mawaadah wa rahmah.  Beliau menyamoaikan bahwa syarat untuk menggapai kebahagiaan rumah tangga adalah dengan berpegang teguh kepada agama, serta meniatkan segala aktivitas kita sebagai bentuk penghambaan kita kepada Allah SWT.

Acara kemudian ditutup dengan penyerahan infaq berupa mushaf Al-Qur’an yang diserahkan langsung oleh Kapolres Bantaeng kepada Gurutta KM. Hamzah Israil. (Ibn)

Leave a Reply