Pimpinan Pondok Asádiyah Dapoko, Lantik Pengurus PERSADA 2020-2021
ibn

Pimpinan Pondok Asádiyah Dapoko, Lantik Pengurus PERSADA 2020-2021

Dapoko-,  Pimpinan Pondok Pesantren As’adiyah  Dapoko, Gurutta KM. Hamzah Israil S. Pd.I,M.A. secara resmi melantik  Pengurus Persatuan Santri As’adiyah Dapoko (PERSADA) Periode 2020-2021 bertempat di Lapangan Upacara Pondok Pesantren  As’Adiyah Dapoko, Senin (20/01).

Dalam sambutannya,  Pimpinan Pondok mengucapkan selamat dan sukses kepada Pengurus PERSADA yang baru dilantik. Pimpinan Pondok menjelaskan bahwa para Pengurus Persada yang terpilih adalah putra putri terbaik As’adiyah Dapoko.

Gurutta Hamzah juga mengingatkan kepada pengurus Persada yang baru dilantik untuk bekerja secara ikhlas serta menjalankan tugas dan fungsi masing-masing.

Dalam arahannya, Gurutta Hamzah Israil  memberikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada PERSADA periode 2019-2020 pengabdiannya selama satu tahun ini dan telah membantu para Pembina dalam mendisiplinkan  para santri santriwati As’adiyah Dapoko.

Pelantikan Persada periode 2020-2021 turut dihadiri pula oleh bapak Pengawas Madrasah, H.  Marzuki, Kepala MA Asádiyah, Kamad MTs As’adiyah beserta dewan guru. Pasca pengambilan sumpah, Pengawas Madrasah, H.  Marzuki, Kepala MA Asádiyah, Kamad MTs As’adiyah beserta dewan guru memberikan ucapan selamat kepada Pengurus PERSADA 2020-2021.(MARSHA)

Leave a Reply