PMR As’adiyah Dapoko Ikuti Kemah PMR Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan
Foto : FB Andi Akhtar

PMR As’adiyah Dapoko Ikuti Kemah PMR Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan

PMR As’adiyah Dapoko menjadi salah satu peserta dalam kemah PMR tingkat madya dan wira se-Sulawesi Selatan, bertajuk Gebyar Aksi Relawan Muda (Garuda). Kegiatan ini dilaksanakan KSR PMI Unit Markas Kab. Bantaeng. Bertempat di lapangan sepakbola Moti, Desa Bajiminasa, Kec. Gantarangkeke, Kab. Bantaeng. Kegiatan yang akan berlangsung tanggal 20 hingga 25 Februari 2019 tersebut, dimeriahkan beberapa lomba antar peserta kemah.
Dalam kegiatan kali ini, As’adiyah Dapoko mengutus PMR Madya As’adiyah Dapoko (se-tingkat SMP) sejumlah 20 orang dan PMR Wira As’adiyah Dapoko (se-tingkat MA) sebanyak 24 orang. 
Menurut Muhammad Sattar, Pembina PMR As’adiyah Dapoko, “Keikutsertaan  PMR As’adiyah Dapoko dalam kegiatan kali ini bertujuan untuk semakin memperkenalkan As’adiyah Dapoko kepada masyarakat luas,  kegiatan ini juga menjadi sebuah pembuktian bahwa santri As’adiyah bukan hanya jago dalam hal keagamaan, tetapi juga mampu bersaing dalam ke-ekstrakurikuler-an khususnya dalam kegiatan PMR”.
Datang dengan motto “Coming Fighting And Winning”, menunjukkan semangat yang luar biasa dari para anggota PMR As’adiyah Dapoko, namun dalam hal target juara, Muhammad Sattar menuturkan tidak mempunyai target yang tinggi, karena mengingat PMR As’adiyah Dapoko belum terlalu lama, namun  Muhammad Sattar juga berharap agar para santri As’adiyah Dapoko tetap menunjukkan semangat pantang menyerah dan berusaha memberikan yang terbaik bagi Pondok Pesantren As’adiyah Dapoko.
(Ibnu Nasier)
 

This Post Has One Comment

  1. asadiyahdapoko

    good

Leave a Reply